my page

Kamis, 02 Agustus 2012

curious korean drama BIG

ini nih salah satu drama korea terbaru yang bikin saya penasaran beneeerrr..
Judul                             :  Big  (빅)
Direktur                        :  Ji Byung-Hyun
Penulis                          :  Hong Jeong-EunHong Mi-Ran
Episodes                       :  16


ceritanya mirip-mirip drama korea yang judulnya '49 days' menurut saya.
karena di film ini alurnya sama-sama menceritakan tentang jiwa yang tertukar untung bukan putri yang tertukar (halaaaah..)
film ini menarik perhatian saya karena pemerannya yang berkharisma dan menarik perhatian, tapi setelah menonton filmnya agak sedikit kecewa dengan jalan ceritanya yang abstrak.
awal mula penasaran dengan drama korea ini penyebab utamanya yaitu karena video yang saya lihat di youtube berikut,
 
liat adegan-adegan yang ada di videonya romantis deh, makanya saya tertarik buat nonton filmnya..
buat kamu yang ikut penasaran, mending nonton film nya aja deh! hihihiiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar