my page

Senin, 05 Juli 2010

Pasar Poncol Senen

Pasar Poncol ini terletak tepat didepan flyover samping mall atrium, Senen. Di pasar ini banyak menjual baju-baju bekas yang diimpor dari negara lain. market kini telah menjadi tempat alternatif bagi warga Jakarta untuk berbelanja. Pasar-pasar ini bukan lagi monopoli bagi warga kelas menengah ke bawah, tapi orang-orang dari kalangan ‘mampu’ pun mulai meliriknya,

terutama kalau soal pakaian, anak-anak mudalah pemburunya (yang muda yang yang gaya) biasanya mereka beli disini

karena cari yang vintage, dan kalau beli disini ngak banyak kembarannya, bahkan ada juga seleb, yang berburu disini.
Alasannya, selain karena tempat seperti ini menawarkan harga super miring, di sini juga terdapat beragam koleksi barang “istimewa” yang mungkin tidak bisa ditemukan di mal-mal bergengsi. Bahkan, sangat mungkin kita bisa menemukan barang-barang unik dan antik di sini, seperti tripod kuno,kamera kuno, uang kuno dll.
Saya dan teman-teman sayapun termasuk pengunjung setia pasar ini. Memang suasana dipasar ini sangat tidak nyaman, sumpek dan panas. tapi berblanja baju-baju disini sangat menarik, kita bisa mendapatkan baju-baju yang modelnya langka/ unik.
Tips dari saya, apabila kamu berbelanja pakaian dipasar ini, lebih baik kamu jangan memilih pakaian yang berbahan kaos, dan juga pastinya baju-baju yang telah kamu beli sebaiknya direndam air panas dan detergen semalaman dan dicuci sebersih mungkin, karena pakaian yang barasal dari sana banyak menempel kuman dan bakteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar